Pernyataan yang sudah di ungkapkan oleh wakil presiden kubu klub AC Milan yakni Adriano Galliani itu membuat masa depan dari pemain depan muda yakni Stephan El Shaarawy itu kian menjadi tidak jelas saja. Akan tetapi sang agen dari pemain itu sendiri sudah menegaskan bahwa kliennya itu tidak akan masuk ke dalam daftar pemain yang akan di jual oleh kubu Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Belum lama ini wakil presiden klub itu sudah mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah menyatakan bahwa pemain itu sendiri bukan tidak mungkin akan di jual oleh kubu klub Milan itu dan pasalnya penawaran yang sudah ada untuk pemain itu dari kubu klub – klub besar itu sangat banyak dan sudah cukup menggiurkan sekali jumlahnya.

“Kami memang paling banuak mendapatkan sebuah penawaran untuk pemain itu dan saya tidak akan pernah untu mengungkapkan bahwa dia itu tidak akan di jual sebab segalanya itu bisa saja terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.” Ungkap sang wakil presiden itu.

Sang agen dari pemain itu yang bernama Roberto La Floria itu pun pada akhirnya angkat bicara akan pernyataan dari wakil presiden itu dan sang agen itu akan tetap percaya dengan apa yang memang sudah di katakannya itu pada beberapa hari yang lalu. Saya akan tetap mempercayai dengan apa yang memang sudah di katakannya itu pada saat berkata itu itdak akan bakal di jual.” Ungkap sang agen.

“Akan tetapi mengenai pembicaraan dalam  hal konteks menyeluruh bahwa kita   bsia saja di katakana pada bursa transfer memang itu sangat gila dan segalanya itu bsia saja terjadi nantinya. Dari pemain itu sendiri mengungkapkan bahwa masih berasa dan merasakan bahagia di Milan dan belum ada sama sekali sesuatu yang berubah.” Imbuhnya.

Sang agen juga memberikan bantahan kepada kabar yang mengungkapkan bahwa kliennya itu bakal menjadi sebuah alat kesepakatan kubu klub Milan untuk bsai mendapatkan pemain depan asal klub Manchester City yakni Carloz Tevez.