Si penjaga gawang daripada persekutuan Argentina sebagaimana Sergio Romero yg udah sebagai perwira dari kejayaan timnas yang bernama tango sanggup menjatuhkan Belanda dgn merintis babak adu pinalti. Dari kemenangan tersebut yang sudah sukses menjinjing Argentina masuk ke babak final & bakal saksama utk menyerbu Jerman pada partai puncak.test1

Sesi adu pinalti yang udah di lakukan Argentina & Belanda sehabis mereka berdua main dengan skor kacamata 0-0 selama 120 pada sesi ekstra time, dr keterusan babak semi final berada di Gelanggang de Sao Paulo, Kamis (10/7/2014) dinihari WIB.

Di ketika ada nya adu pinalti, Belanda yg meraih kesempatan pertama bagi dapat menendang bola. Si pemandu seperti Louis van Gaal yg udah menyetujui pandangan pada Ron Vlaar sebagai eksekutor pertama.

Romero pun pada luar biasa gemerlap buat menyegel terjangan yang di lesakan oleh Vlaar. Sang kiper yg berusia 27 tahun tersebut yg tampak dengan paling gemerlap di dalam saat memblok atas depakan Wesley Sneijder.

Daripada tim nasional Argentina yg sudah berhasil pada empat algojonya pada lulus meretakkan gawang Belanda. Argentina pun walhasil memastikan tiket mengelola ke lokasi final yang telah di tunggu sama Jerman selepas menang dgn skor 4-2 di putaran adu pinalti.

Tengah belum besar yg mengerti tindak tanduk atas Remero sendiri. Dirinya yg udah di pilih menjadi kiper unggul dr Argentina di detik Alejandro Sabella semenjak menukangi Argentina.

Romero yang ternyata sudah pernah menjadi tulang punggung atas van Gaal di tatkala dr keduanya sedang membela dari pasukan Belanda laksana Az Alkmaar. Duet dari kedua orang2 tersebut yang membawa AZ Alkmaar telah mengetuai dr Eridivisie saat musim 2008-2009.

Selain atas itu Romero yang sudah sempat untuk memapah Argentina mengambil daripada medali emas pada Olimpiade 2008 Beijing. Ketika kala itu Lionel Messi yang pula merembes pada skuad. Dia juga di andalkan untuk Argentina dalam Piala Dunia U-20 saat 2007.