Waktu ini kabar yang sangat mengguncangkan terjadi, dr kubu Manchester City yg telah di idolakan untuk siap menumbangkan tim raksasa daripada Spanyol Barcelona di dalam putaran fragmen knock out 16 besar UEFA Liga Champions bagi musim 2013/14 itu. Daripada ada nya suatu bukti tersebut yang telah di temukan dari salah satu media yg berawal dari Spanyol, MArca. Di mana mereka udah melakukan polling pada para pembaca media tentang satu peluang masing-masing club agar dapat masuk ke dalam perdelapan final liga terhormat pada benua biru ini.test1

Partai daripada Manchester City yang amat mencengangkan menjadi tanggapan lebih banyak dari para pembaca Marca sebanyak 56, 1 persen. Jikalau buat pembaca yang sebanyak 43, 9 menyetujui sumbangan pada Barcelona untuk dapat melenggang ke episode yg tersedia di depannya.

Pada dampak ini yang udah mengesahkan seumpama dr public sepak bola negara matador ini yg bertambah tdk mengakui dan enggak berkeyakinan dgn kapasitas Barcelona yang memerankan satu diantara pasukan terkuat pada Liga Champions itu. ibarat atas kurang lebih kompetisi, Blaugrana yg mampu mendapatkan keunggulan. Akan tetapi yg memproduksi muak yakni suguhan atas mereka yang enggak sanggup menciptakan orang semarak dalam di lihatnya.

Daripada sang pelatih The Citizen, Manuel Pellegrini yg udah memberikan ungkapan kalau nantinya kru atas Manchester itu bakal mampu patahkan kesempatan atas Barcelona melenggang di putaran selanjutnya. Pellegrini sendiri katakan kalau konsistensi dari Barcelona yang gak lagi menyeramkan buat momen ini.

“Aku rasa atas kesebelasan asal Catalan ini pula merasakan sangat galau dengan meraih undian melawan kami. Meskipun mereka sendiri nggak seperti di 2 tahun yang lalu, ” ujar daripada Manuel Pellegrini yang di sebutkan dalam laman casino bola.

Lebih yang beda lagi, dua pasukan atas La Liga yang lain yg lebih lagi menghasilkan sebuah subsidi melimpah. Atas Atletico Madrid juga Real Madrid di percayakan hendak bisa menghabisi lawan musuh mereka untuk mampu terlepas ke episode seterusnya.