Diberitakan jika wakil Victor Valdes sudah membantah tersekat beredarnya siaran yg menyiarkan kalau tokoh mantan penjaga gawang milik Barcelona tersebut menolak utk mengikuti uji coba dgn Liverpool. Dari sisi penuturannya, Valdes sedang belum nampi adanya persetujuan tersebut. Di selesai minggu yg yg lalu memang sempat tersiar pemberitaan yang mengatakan jika rancangan proses transisi Valdes menuju Anfield sempat terbengkalai karena tokoh yg berusia 32 tahun itu mungkir adanya usulan untuk ikuti masa uji coba dgn durasi 4 hari, supaya raksasa daripada Premier League itu siap menganggap sejauh mana kemajuan dari cedera lututnya. Valdes benar-benar gak pernah bermain lagi semenjak bulan Maret yang yg lalu, itu akibat cedera rada gawat di bagian lututnya.test1

Ia mendapati kerusakan pada ligamen menjelang penampilan terakhirnya dgn Barca. Hasilnya, AS Monaco yg awalnya udah sepakat guna membujuk Valdes, lalu memutuskan untuk membatalkan tata acara tersebut alasan si penjaga gawang ini memerlukan rehat dalam tujuh bulan lamanya. Usai melakoni operasi bersama menanggung masa pemulihannya, Valdes pun enggak sempat mempunyai klub, dipastikan dr itu kebugarannya pun sebagai suatu tanda tanya agen bola. “Liverpool tdk minta kami untuk adakan latihan selama masa 4 hari. Kami pula enggak menolak hal itu karena kisah itu nggak benar, ” kata si agen dalam Cara menang taruhan bola. “Baik itu Brendan Rodgers maupun Liverpool betul2 belum sempat melepaskan proposal ini. ” Laksana yang diberitakan sebelumnya kalau masa depan dari Valdes di dalam gelanggang sepakbola ulung memerankan suatu teka-teki.

Semenjak menjauhi Barcelona dalam akhir musim yang lampau, penjaga gawang dari timnas Spanyol itu betul2 belum meraih club baru. Pemberitaan terakhir memberitahukan Valdes acap berpindah menumpu Liverpool di bulan Oktober, ketika kondisinya telah sehat 100 persen. Valdes dapat masuk untuk skuad The Reds jikalau ia bisa lolos tes kesehatan. Kubu tumpuan Inggris, Daily Mail, juga melaporkan jika ia bakal menjadi seteru bagi Simon Mignolet memperebutkan kiper jagoan Anfield. Hanya saja tentunya apabila Valdes benar-benar pulih bagi cedera ligamen itu.