Pemain depan dr club AC Milan ketika ini, yang sedang berusia muda semacam Stephan El Shaarawy telah menyampaikan sebuah masukan tentang akibat striker internasional Italia, Mario Balotelli dalam timnya di musim yg silam. Anggapannya, kedatangan pemain yg jangka ini udah bermain bersama dgn Liverpool itu udah pernah memaksa timnya di dalam mengubah model main buat musim silam. Lebih daripada tersebut Stephan El Shaarawy juga menurunkan sebuah masukan akan halnya pendapat yang udah sebutkan eksistensi atas Balotelli telah mempengaruhi akan performa yg ada. Anggapannya prestasi yg meredup bagi musim lampau itu telah di sebabkan sebab mentalnya yang tetap labil.test1

“Diketahui masa-masa runyam aku? Kami mesti mampu mengubah model permainan pada tatkala Balotelli tiba. Dirinya yg mengantongi suatu mutu tampil yg bertentangan dgn striker-striker yang yang lain2x, akan tetapi aku gak hendak menyebut serupa pasal kekalahan saya, ” ujar daripada Stephan El Shaarawy yang sudah di kabarkan terhadap media Agen judi bola online indonesia.

“Dalam ketika itu, perkara saya hendak kian ke urusan atas mentalitas yg ada daripada tokoh, bukan dari cara kami main. Hal-hal tersebut sanggup berlangsung di tokoh yang masih di bawah usianya, menyerupai aku masih muda daripada Balotelli, ” sambung tokoh yang telah pernah main bersama dgn Genoa serta Padova itu.

Pada dalam peluang tersebut, El Shaarawy juga bercakap tentang tujuan yang hendak bisa dia capai di musim saat ini bersama dgn AC Milan. Atas anggapannya segala hal yg tersangkut masalah dirinya yang ada di nomor dua, serta pengutamaan keyakinan yg hendak mampu membawa AC Milan balik ke saluran yg semakin benar lagi.

“Perkara bidikan musim ini, hamba akan bisa memainkan posisi dobel dalam kegiatan gol. Walakin yang paling berarti yaitu sanggup menjinjing AC Milan bermain pada Liga Champions lagi. Dan saya pula pengen menimbun spot pada tim nasional untuk tim nasional Italia ke depannya, ” ujar atas pemain muda tersebut.