Daripada bursa transfer yang baru aja di buka guna pada hari kemarin tersebut yg telah membuahkan kabar baik atas kesebelasan Chelsea. Cerita daripada penggaetan si tokoh Atletico Madrid detik itu telah tuntas di sukseskan, sehabis dr Chelsea yang sudah sukses dapatkan Diego Costa dengan sah. Sekarang kubu the Blues Chelsea telah selesai sesudah mensetujui ada nya klusul buy back yg di berikan oleh Atletico bagi Diego Costa.test1

Unsur ini yg telah di tahu dari situs formal Chelsea, guna hari ini Rabu (2/7/14) yang menurunkan pemantapan hendak adanya berita itu. Harga yg sudah di bayarkan pada tim Atletico dari Chelsea guna pemain naturalisasi daripada Brasil ini sedang belum bisa di publikasikan, akan tetapi pendapat dr tumpuan Transfermarkt. Sang pemain yang momen ini masih berusia 25 tahun tersebut yang memiliki harga yg berharga 30, 80 juta pound serta Chelsea yang sudah membayarnya pada harga 36 juta euro.

“Chelsea Football club yg sudah memberikan penetapan seumpama kesepakatan yg sudah udah terkabul dgn tuntas pada kubu persepakatan Atletico Madrid buat transfer Diego Costa. Sekarang Chelsea yang telah menerima kata mufakat bagi bisa tebus ada nya klausul pemain internasional Spanyol ini, ” ujar dr situs resmi bet bola online menafsirkan.

Datangnya tokoh yg amat pembangkang itu betul-betul udah di ketahui di kala musim yang lalu, karena dr si pelatihnya Jose Mourinho yg masih belum plong dengan barisan depan yg terdapat di dalam skuadnya, yg di antaranya terdapat Samuel Eto’o, Demba Ba dan Fernando Torres yang masih memerankan pemain di sana.

Nantinya Costa hendak sanggup bertemu dgn kawan lamanya, yg di mana masa peminjamannya sudah selesai pada Atletico Madrid, diantaranya Thibaut Coutois.