agen bonus sbobet – Gelandang serang Tottenham Hotspurs Rafael van der Vaart menegaskan bahwa dirinya masih akan bertahan di White Hart Lane.

Sempat menjadi misteri masa depan pemain gelandang serang tim nasional Belanda Rafael van der Vaart bersama Tottenham Hotspurs akhrinya menumukan jalan keluar. Dimana pemain yang bernomor punggung sebelas tersebut menyatakan bahwa dirinya masih ingin terus berada di atas naungan The Lilywhite sampai beberapa musim kedepan. Sebelumnya, Van der Vaart sempat diberitakan akan kembali ke mantan klubnya bersama Hamburg.

Seperti yang dibertikan oleh agen bonus sbobet, Yang dimana pada sebelumnya sempat tersirat oleh beberapa stasiun televisi Inggirs yang mengatakan bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut akan kembali ke klub lamanya Hambur. Namun, klub asal Jerman tersebut mengaku bahwa tidak sanggup untuk mendatangkan pemain yang berusia 29 tahun tersebut, dikarenakan tingginya harga yang diberikan oleh kubu Tottenham Hotspurs dan Vdv juga sudah menyatakan bahwa dirinya masih berniat untuk merumput bersama Gareth Bale dan kawan-kawan di White Hart Lane.

Oleh sebab itu Rafael van der Vaart kembali menyatakan dengan tegas tentang komitmennya agar tetap bermain bersama Spurs pada musim depan. Dimana pemain yang berkebangsaan Belanda tersebut juga mengatakan bahwa ketertarikannya untuk menjadi salah satu bagian dari perjuangan Tottenham Hotspurs di komando pelatih baru mereka Andrea Villas-Boas. “Saya layak berada di Spurs, saya sangat ingin memenangkan sebuah gelar di Spurs, walaupun nama saya sering muncul pada bursa tranfer musim panas,” kata Rafael van der Vaart seperti yang dilansir oleh agen bonus sbobet. (FD)