Pemain yg ada pada tim Tottenham Hotspurs, Emmanuel Adebayor yg enggak sanggup buat meredakan rasa gembiranya selesai menyampaikan dua poin buat kemenangan yg di nantikan The Lily whites tersebut. Di pertandingan yang digelar bagi hari Minggu (22/12/13). Sebagaimana atas dirinya yg melakukan tarian asal Togo yg di mana membuat si wasit merasa amat sebel.test1

Adebayor yg sudah berhasil utk mengambil gol perdana dr Spurs ada di public Southampton, di St Mary Stadium, tepatnya saat menit ke 25. Atas kemampuan pemain yg berusia 29 tahun tersebut sekaligus berhasil buat membalas gol pembuka yg dalam torehkan lebih dulu oleh kubu SOton. Di mana pemain laksana Adam Lallana mampu jebol gawang Lloris dalam menit ke 11.

Di tatkala kediaman skor menjadi seri 2-2, Emmanuel Adebayor yg telah lulus kembali memiliki menyungkit gawang Soton di menit ke 64 yg jadi gol yang menentukan keunggulan Spurs. Masalah yg sangat unik berlangsung, selepas berhasil untuk mengambil gol yang ke-2 itu, pemain yang bernomor 10 tersebut melakukan sebuah tarian khas dari negaranya ada {di|dalam samping lapangan.

bursa taruhan liga champion – Bagaikan atas video cuplikan kompetisi yg telah di rilis dalam media Bleacher Report, Adebayor yang merasakan sangat gembira buat menari dgn meliuk-liukan di sebelah gawang Soton. Sepak terjang dr si striker yg silam pernah buat menegakkan Arsenal itu rupanya memproduksi akibat buruk daripada sang wasit yang mengurus kompetisi itu, Chris Hoy.

Hoy berdiri di sebelah hadapan Emmanuel Adebayor dan mengungkapkan salah satu ekspresi yg super sebel. Di detik lantas sang wasit tersebut berlalu tinggalkan daripada keceriaan Adebayor itu.

Atas ke 2 gol yg telah bersarang ke gawang Soton itu yang di kira memerankan persembahan mula-mula dr Adebayor bagi musim itu. Karena udah lama menepi meraih cidera dan di jadikannya cadangan sama AVB.