Menyambut atas ada nya paruh mula-mula pada lomba sepak sepak bola Eropa tatkala ini, tepat di bulan Desember ini, Real Madrid bakal mampu menyampaikan menjadi salahsatu kru yg kadang menjadi salah satu pasukan yg paling sangat bersemangat di salah satu urusan di jebol gawang dr musuh. Cari ulasan gol Los Blancos itu yang tertinggi dari rata2 3, 1 di sejak laganya.test1

Dari kedatangan sang pemain ibarat Gareth Bale yg telah menghasilkan lini depan Real Madrid yg betul-betul semakin beringas. Dr ketajaman yg sudah di wujud daripada Karim Benzema kendati telah bertambah terbit pada untuk akhir-akhir ini. Menyerupai atas kerja sama 3 tonggak Real Madrid bagi musim baru ini, Karim Benzema, Gareth Bale, & atas Cristiano Ronaldo untuk siap memproduksi sebuah masalah yg so pasti dapat menakutkan lini tameng dr musuh. Memerankan momok mengerikan sementara itu.

Sebagaimana yg telah dalam layangkan oleh harian MArca, Real Madrid tatkala ini telah dikepalai atas 3 basis pemain mahir dalam musim tersebut. Bilang saja mereka yakni BBC (Benzema, Bale dan Ronaldo) sebagai tulang punggung lini depan Real Madrid ketika ini. Butuh di ketahui jika mereka sudah meraih gol sebanyak 62 gol untuk paruh pertama hingga dengan saat itu. Guna bertambah rincinya mereka memperoleh 44 gol dari La Liga dan dalam Liga Champions mereka, sudah mendapatkan 18 gol ketika tersebut.

Marca yang tatkala ini sudah menempatkan semakin terangnya, hadir tiga kru yg paling agresif pada saat ini. Serta ini seluruhnya di temukan oleh ke 3 raksasa daripada La Liga. Bagi yg mula-mula yakni Real Madrid yang berada di teritori pertama, buat di stan jabatan ke-2 telah di miliki lawan satu kotanya Atletico Madrid, dalam peringkat ke-3 saat ini sudah memperoleh sama banyaknya 52 gol.

Selama itu, di susunan ke empatnya dalam duduki pasukan dari Liga Primer Inggris, Manchester City, yg udah hasilkan 37 gol.