Sesungguhnya atas absenya tokoh muda dari Brasil ibarat Neymar hendak sebagai salah satu substansi dari tim nasional Jerman untuk membelot mereka saat berada di episode semifinal Piala Dunia 2014 yang bakal datang. Akan tetapi atas tokoh legendaris timnas Jerman sebagaimana Lothar Matthaus, sebutkan jika Jerman enggak bakal gembira dgn keadaan yang menyerupai itu.test1

Sanggup di ketahui jika Neymar saat ini udah memiliki cidera diantaranya retak tulang belakangnya sehabis dirinya di tumbuk serta di hantam dari sang pemain belakang club Kolombia ibarat Juan Zuniga di dalam perjuangan perempat final kemarin. Cidera yang di memiliki tokoh bintang muda Barcelona itu mesti siap mangkir tempo 1, 5 bulan, oleh karena itu siap di pastikan dirinya bakal absen sampai pada puncak babak Piala Dunia detik ini.

Mengarifi pemain pemain Brasil yang ketidakhadiran selain Neymar tersedia lagi laksana tokoh belakang mereka yg juga menjadi kapten dr klub Brasil, Thiago Silva yang udah meraih hukuman penumpukan kartu.

Dengan ada nya kondisi juga penetapan seperti tersebut pastinya bakal menyibakkan signifikansi kepada timnas Jerman, yg di mana tengah bisa berada di atas angin serta lebih di favoritkan untuk kompetisi dimana mereka hendak bertemu pada Belo Horizonte Rabu (9/7) dinihari WIB mendatang. Walakin Jerman nggak bahagia karena mereka udah tidak berhasil utk menggulung Brasil dengan pemain hebatnya seperti Neymar & Silva.

“Tak akan tersedia fans & tokoh Jerman yg ngerasa bahagia pada cidera yg di memiliki oleh Neymar. Ini nggak selevel dengan intensitas fair play yg tersedia, ” ujar daripada pemain legendaris itu yg di ungkapkan kepada laman resmi softnike.

“Jerman ada di sini untuk dapat menggulung klub club dengan pemain terkemuka mereka oleh sebab itu dr itu dengan adanya tokoh sepakbola yg menelan cidera bukan membuat kami merasakan girang, ” tegasnya lagi.