Josep Maria Bartomeu dengan menjadi presiden dari Barcelona tersebut yang pada walhasil membicarkan masalah Luis Suarez. Dapat di ketahui bahwa pemain yang berkebangsaan dari Uruguay tersebut dalam beritakan akan segera merapat ke Camp Nou di bursa transfer musim panas saat itu.test1

Walaupun dari dirinya tak memberikan penjelasan secara jelas sial niatan Barcelona buat dapatkan sang bomber dari Uruguay dan Liverpool tersebut, Josep Maria Bartomeu yang hanya memberikan sanjungan kepada sang pemain itu. Terkait pada permintaan maaf yang di sampaikan dgn perkara yg di miliki saat Piala Dunia 2014. Benar2 masalahnya yakni gigitan terulang lagi di dalam laga melawan Italia, dirinya mengigit Giorgioe Chiellini.

“Saya yang telah mengumumkan seumpama tahun ini kami akan restrukturisasi tim pada begitu mendalam & kami tengah dalam berjuang. Kami yang udah merasakan itu mulai di Februari yg kemarin. Akan tetapi saya yg tidak sanggup menjelaskan masalah hal apa aja yang kami lakukan. Kami tak dapat buat memberikan petunjuk kepada pasukan lain, ” ujar daripada presiden tersebut.

“Saya yang menyebutkan kalau Catalan masih memiliki banyak negosiasi di dalam tingkat lanjut, tetapi sebagian mereka sedang merintis dr mimbar Piala Dunia dengan demikian adanya perembukan tidak bisa beredar mulus sebagaimana di harapkan. Suarez bukan menjadi pemain Barcelona, dirinya ialah tokoh Liverpool aku enggak siap mengupas dirinya bertambah mendalam. Yang saya kagumi adalah akan halnya permintaan maafnya sesudah melakukan ada nya masalah ibarat menggigit Chiellini dalam Piala Dunia 2014, serta itu ialah sikap terhormat, ” ujar daripada dirinya menambahkan.

Gagalnya tim yg bersumber dari Catalan buat mendapatkan tropi pada musim kemarin sebagai sebab terpenting daripada mereka utk siap mengubah yg ada di dalam sosok kru. Terkait dgn pendidik yg baru diantaranya Luis Enrique yang akan menyampaikan sentuhan baru bagi Barcelona.