Sesudah keberadaannya pada pasukan Atletico Madrid masih sedikit tenteram, terselip dalil yg berbeda yang sudah menghasilkan si tokoh belakang asal atas Brasil laksana Felipe Luis tersebut berkolaborasi bersama dengan Chelsea di Liga Primer Inggris. Felipe Luis seorang diri yang udah menyuarakan seumpama sudah hilang dari Atletico Madrid ke London benar2 sebagai salah satu kepastian yg luar biasa sukar, tapi dirinya menyiratkan seumpama bermain pada Inggris udah sebagai mimpinya semenjak kecil.test1

Sudah mampu di tahu kalau Luis yg sudah putuskan dalam menjalankan jejak rekannya laksana Diego Costa yang pilih buat menghindar pada pemain The Blues itu sebagai satu diantara pemain yang akan memperkuat pada musim depan. Dr Chelsea yg udah resmi buat dapatkan bek yang sudah berjaya dalam membawa Atletico Madrid memenangkan La Liga, dan sebagai peraih runner up Liga Champions tersebut menggunakan sebanyak 20 juta pounds mampu di kirakan jadi Rp400 miliar.

“Saya yang udah menuturkan jika itu udah menjadi salah satu kata putus yang begitu sulit yg telah saya pikirkan untuk kehidupan saya, ” ujar dr Luis yang di sebutkan pada wartawati yang sudah di layangkan di dalam nomor togel singapore hari ini, Kamis (17/7/14). “Dalam detik ada nya sebuah tawaran pertama yang di usikan sama tim Chelsea, unsur yg saya lakukan merupakan bersuara dgn baik baik pada kelompok klub. Aku menunjukkan bahwa aku yang terus-menerus menghayal utk siap tampil dalam Liga Primer Inggris. Sesudah itu saya telah menyatakan buat sanggup mensukseskan pemindahan saya, ‘’ ujarnya lagi.

Bukan masalah atas upah yang di iming-imingkan sama Chelsea di sana begitu besar, benar2 tersebut adalah khayalan daripada sang pemain bertalenta ini. lebihnya lagi bahwa dirinya memang enggak damai berada di tim Atletico Madrid. “Alasan aku berangkat kesana yaitu guna mengaktualkan mimpi saya. Telah tersebut saja sebagai penjelasan kuat dari banyak perbincangan, ” ujarnya.