Pemain defender daripada Barcelona laksana Gerard Pique yang sudah di ketahui tatkala ini telah dilanda adanya pikiran tekanan berat. Sang tokoh belakang dari Barca ini menyetujui telah terbebani dengan petaka yg telah dilalui sama Barcelona juga pula timnas Spanyol puncak akhir ini. Ketika mana atas Barcelona yg gak satupun berjaya memiliki tropi atas semua arena bergengsi yang udah mereka ikuti. Sedangkan dari Spanyol yang sudah tersingkir dengan merendahkan berpengaruh dalam tahap penyisihan grup Piala Dunia 2014.test1

Pandangan yang ada dari Gerard Pique, kekalahan yg sudah diterimakan oleh timnas La Furia Roja dengan Blaugrana ini tidak jauh-jauh dr performanya yg makin merosot. Seputar musim atas 2013/14, pemain semampai itu super dekat dgn di menempuh cidera. Unsur tersebut yg sudah memproduksi penampilan mantan tokoh Manchester United itu sudah turun tajam.

“Terlebih lagi daripada saya yang gak menyerap didalam tiga gede bek terhebat di dunia saat ini. Saya yang merasakan itu sudah kalah bersama dgn Barcelona dan tak siap bermain menawan bersama dgn timnas Spanyol diantaranya di dalam Piala Dunia kemarin, ” lansir atas Gerard Pique yg udah di sebutkan pada media bacarat. “Yang ada di musim lampau yakni suatu petaka yg hadir, Barcelona yang hanya menarik Piala Super Spanyol. Kami pula sudah mereguk tercampak berada pada Copa Del Rey serta di liga pada super tragis, ” tambahnya.

Tokoh yang berusia 27 tahun tersebut tetap berhasrat guna mampu hadir lebih baik untuk musim baru ini. Pique yg amat optimis kemunculan pendidik barunya, Luis Enrique hendak bisa membalikkan penampilan atas Barcelona memerankan kru yg begitu di segani ada di tempat bumi ini.