Pemain gelandang veteran bernama Ricardo Kaka di kabarkan pada saat ini akan segera kembali bermain untuk klub asal Serie A Italia yakni AC Milan. Kabar tersebut itu juga tidak lepas dari kehadiran Bale ke Real Madrid. Ya, dengan kehadiran pemain yang berasal dari Wales tersebut itu memang di tandai menjadi salah satu alasan pemain yang berasal dari Brasil tersebut itu inginĀ  segera meninggalkan El Real.

Sebagaimana yang sudah di lansir oleh beberapa media ternama pada hari ini dengan menyebutkan jika Kaka itu di kabarkan akan memutuskan bermain untuk AC Milan lagi. Bersama klub tersebut itu pemain tersebut memang pernah merasakan banyak sekali menadapatkan gelar juara.

Di antaranya ada gelar juara Serie A Italia, Coppa Italia, Liga Champions, Super Eropa dan juga Piala Dunia Antar Klub yang sudah di rasakan oleh pemain gelandang yang sangat di kenal dengan kehidupannya yang sederhana dan juga religious tersebut itu saat masih bersama Milan. Dengan rentetan prestasi Kaka maka itu menjadikan sangat dekat dengan klub yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama Masimiliano Allegri.

Transfer pemain tersebut itu dari kubu klub El Real itu pun di kabarkan dengan biaya gratis. Akan tetapi kubu klub Milan tersebut itu harus bisa memberikan bonus jika pada beberapa target itu bisa terpenuhi. Kaka menginginkan masalah gaji dengan besaran mencapai 6 juta pounds, akan tetapi dari pihak Milan itu sendiri nampaknya hanya ingin membayar gaji pemain tersebut itu sebesar 4,4 juta pounds saja.

Dan kabar yang berkembang pada saat ini menyebutkan bahwa pada pagi ini pemain tersebut itu akan menjalani tes medis untuk memuluskan masalah transfer tersebut itu. Dengan kehadiran pemain yang pada saat ini berusia 31 tahun tersebut itu maka di harapkan bisa meningkatkan semangat Milan untuk bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi pada musim ini. Dan bisa mencapai target apa yang sudah di rencanakan oleh pihak klub nantinya.