Abdoulay KonkoPekan ini Inter Milan jelaskan ketertarikan mereka terhadap Abdoulay Konko bek kanan milik Lazio yang musim ini menjadi andalan pelatih Vladimir Petkovic di kompetisi Serie A. Namun sayang nya sang agen dari pemain 29 tahun itu berikan penjelasan bila tidak akan merapat untuk Inter Milan di kompetisi kedepan. Inter Milan dengan pelatih baru nya Walter Mazzarri memang inginkan banyak membeli pemain baru untuk kompetisi musim depan.

Saat ini Lazio yang baru dapatkan banyak hasil bagus di kompetisi Copa Italia dan Serie A musim ini memang tidak akan melepas pemain reguler mereka di bursa transfer. Itu di tegaskan sendiri oleh Presiden klub Lazio , Claudio Lutito. Hasil tersebut menjadikan Abdoulay Konko juga akan tetap bertahan selama mungkin dengan klub juara Copa Italia musim ini.

Memang Inter Milan yang ingin meremajakan skuad nya demi kebaikan kompetisi musim depan menjadikan Abdoulay Konko sangat bagus untuk gantikan bek Inter Milan yang saat ini sudah sangat renta cedera Javier Zanetti. Abdoulay Konko yang masih sangat muda di bandingkan dengan Javier Zanetti yang sudah 39 tahun dengan alami cedera parah harus absen sampai september mendatang. Untuk itu Abdoulay Konko adalah salah satu pemain yang di inginkan mendarat di Giuseppe Meazza musim depan jelas sang agen.

Abdoulay Konko tidak akan bergabung dengan Inter Milan sebab memiliki kontrak kerja jangka panjang dengan klub sampai akhir musim 2017 mendatang. Abdoulay Konko sendiri bergabung dengan Lazio dua musim silam dari Genoa awal kompetisi 2011 lalu. Musim depan Lazio yang akan berkompetisi di eropa kembali memang sangat ingin skuad terbaik nya tetap bertahan demi impian besar.

Selain itu bermain dengan Lazio di level terbaik juga demi peluang untuk masuk skuad Didier Deschamps di timnas Prancis. Hasil itu menjadikan Abdoulay Konko sangat senang dengan posisi nya saat ini. Pelatih juga telah memberikan opsi terbaik sebagai pemain inti untuk kompetisi musim depan. Jadi ketertarikan Inter Milan tidak akan berikan pengaruh besar untuk Abdoulay Konko jelas sang agen pemain.