Pemain bertahan klub Persib Bandung yakni Abanda Herman sudah di pastikan tidak akan bermain pada saat Persib bermain melawan Persepam Madura di kandang sendiri yakni di Stadion Si Jalak Harupat pada minggu mendatang. Pemain tersebut terkena akumulasi kartu kuning yang di dapatkannya pada saat timnya melawan Persela Lamongan pada beberapa hari yang lalu.

Manajer tim yakni Djadjang Nurjaman kemudian menanggapi dengan santi akan absennya pemain belakang intinya itu pada laga nanti. Sebab manajer tersebut masih mempunyai sebuah strategi lain untuk bisa mengisi kekosongan yang di tinggalkan oleh Abanda Herman.

“untuk mengisi posisi yang di tinggalkan oleh Abanda Herman maka saya sudah menyiapakan pemain seperti Aang Suparman dna juga Maman Abdurahman.” Ungkap manajer tersebut.

Dengan absennya pemain tersebut maka menurutnya itu bukan merupakan masalah yang berarti dan bukan masalah besar. Sebab timnya itu masih mempunyai nama pemain lain yang tidak kalah hebatnya pada barisan pertahanan tim dan juga mempunyai kualitas hampir sama dengan Abanda Herman. Apalagi absennya pemain tersebut itu bukan merupakan yang pertama kalinya.

“Pada saat melawan Persita tangerang pada beberapa waktu yang lalu dan tepatnya pada putaran pertama, pemain tersebut juga tidak ikut andil dalam laga itu. Akan tetapi lini belakang kita itu tetap bekerja dengan bagus tanpa kehadiran Abanda Herman di lapangan. Ungkapnya.

Manajer tersebut sendiri itu juga belum bisa memberikan bocoran mengenai pemain seperti Aang atau bahkan Maman yang akan di turunkan pada laga itu, dan itu semua lihat saja nanti apa yang akan terjadi.” Ungkapnya.

Sementara itu pemain seperti Aang sangat senang karena mempunyai kans untuk bisa bermain dalam laga nanti. Sebab selama ini pemain tersebut sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak dirinya di datangkan dari klub Persibo Bojonegoro itu.” Apabila di turunkan maka saya akan selalu siap bermain dalam laga nanti, jika di turunkan oleh siapa pun itu maka saya akan selalu siap untuk bermain.” Ungkapnya.