Jose MourinhoMeksipun hingga sekarang belum resmi menjadi manajer Chelsea, akan tetapi Jose Mourinho di kabarkan sudah memiliki sebuah daftar pemain yang masuk ke dalam buruannya. Pada sebelumnya manajer yang berasal dari Portugal itu pun di kabarkan ingin mendatangkan pemain yang juga di inginkan oleh kubu klub Arsenal dan juga Juventus yakni Stevan Jovetic.

Pada saat ini juga sudah tersebar kabar jika manajer yang pada saat ini berusia 50 tahun itu akna membawa juga anak asuknya di Real Madrid yakni Luca Modric ke The Blues. El Rela sendiri nampaknya juga akan bersedia melepaskan pemain yang berasal dari Kroasia itu asalkan ada sebuah klub yang mau memberikan penawaran sebesar 30 juta pounds atau sekitar sebesar Rp. 442 miliar.

“Mourinho menginginkan Modrid, kemungkinan itu akan sedikit sulit untuk bisa terealisasikan. Akan tetapi manajer tersebut di yakini akan sangat merasa percaya bahwa hal itu dapat saja terjadi.” Ungkap dari salah satu sumber.

Kubu klub The Blues sendiri bukan tidak mungkin akna bisa mewujudkan keinginan dan juga renana manajer yang sangat memiliki rasa ambisius itu dengan mengingat Chelsea merupakan salahs atu klub yang memilii kekuatan dalam hal finansial. Dan itu terlebih lagi The Blues memang klub yang sangat loyak dan sangat kerap sekali menghamburkan banyak dana pada seriap bursa trasfer di buka.

Pemain tersebut di datangkan oleh El Real pada bursa transfer musim panas lalu dan pada musim ini pemain tersebut sudah mampu mencatatkan penampilan dengan banyak 31 laga di ajang La Liga Spanyol dan sudah mampu melesakkan tiga gol dalam musim ini.

Jose mourinho memang menyukai gaya permainan dari pemain yang berposisi sebagai pengatur irama permainan tim di sepanjang musim ini dan di anggap layak untuk di bawa ke The Blues pada musim depan untuk lebih mempertajam dalam hal mengatur keseimbangan tim di lini tengah. Dengan itu maka manajer itu merasa yakin bisa membawa pemain itu ke Chelsea.