Kapten tim nasional Inggris yakni Stevan Gerrard mengungkapkan bahwa dengan tidak bisa mainnya  Wayne Rooney itu merupakan salah satu kerugian yang besar dengan mengingat sangat pentingnya peran dari pemain depan asal klub Manchester United itu di timnas. Ya, pemain tersebut itu sudah di pastikan akan kembali tidak bermain pada saat melawan Ukraina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada hari rabu dini hari nanti WIB.

Meskipun pada kenyataannya demikian, akan tetapi pemain gelandang kubu klub Liverpool tersebut itu merasa optimis timnya itu bisa mendapatkan hasil sempurna sekalipun tidak akan bisa di perkuat oleh pemain tersebut itu. Seperti yang sudah di ketahui bahwa Rooney itu harus rela absen karena mengalami maasalah cedera setelah berbenturan dengan rekan satu timnya yakni Phil Jones pada sesi latihan bersama timnya United menjelang melakoni laga melawan Liverpool.

Pada sebelumnya Rooney itu juga harus rela absen pada saat timnas Inggris itu melawan Moldova pada pekan lalu. Akan tetapi skuad asuhan manajer Roy Hodgson tersebut itu mampu mendapatkan kemenangan atas lawannya tersebut itu dengan skor akhir 4-0.

Dan untuk kesekian kalinya, Gerrard mengungkapkan bahwa dirinya itu masih akan merasa sangat yakin bahwa rekannya itu bisa cepat pulih leih cepat lagi dari waktu yang sudah di tentukan, dengan itu maka dapat menjalani dua laga yang masih tersisa yakni pada saat melawan Montenegro dan Polandia nantinya.

“Kami akan selalu menunggu dan melihat bagimana hal tersebut itu akan bisa memperngaruhi kinerja kami. Pemain tersebut itu merupakan salah satu pemain kelas dnia dan kami ini akan kehilangan pada saat dia itu tidak ada.” Ungkap pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

“Akan tetapi kami berfikiran bahwa kami ini memiliki skuad yang memang berkualitas. Kami ini merasa percaya bahwa kami ini akan bermain pada esok malam. Kami ini memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan nantinya.” Ungkap sang kapten timnas dan The Rers tersebut itu.