joveticKlub juara Serie A Italia yakni Juventus sudah menyatakan tekatnya untuk bisa mendapatkan pemain bintang asal Klub Fiorentina yakni Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini. Dan kabar terakhir menyebutkan bahwa kubu klub Si Nyinya Yua itu bakal memberikan tawaran memakai nomer punggung 10 untuk pemain yang berasal dari Montenegro itu.

Kubu klub Juve dan juga manajer klub tersebut yakni Antonio Conte telah menyetujui bahwa pemain tersebut itu merupakan sebuah rekrutan yang sangat ideal untuk bisa mengisi lini depan Juve pada musim depan.

Kubu klub Juve itu rela untuk menawarkan nomor punggung yang di anggap keramat itu untuk Stevan Jovetic, karena selama ini pemain yang memakai nomor punggung itu bukan lah merupakan pemain yang sembarangan. Terakhir kalinya nomor itu di kenakan oleh pemain ikon Juve yakni Alessandro Del Piero dan yang pada saat ini memperkuat klub Sydney FC. Akan tetapi pada musim terakhir nomor tersebut memang di sengaja tidak di pakai oleh pemain Juve seluruhnya.

Selain menawarkan nomor punggung itu, kubu klub Juve juga di kabarkan berani untuk membeli Stevan Jovetic dari La Viola dengan banderol harga mencapai sebesar 30 juta euro. Juve pun di kabarkan rela untuk kehilangan peluang untuk mendapatkan pemain depan lainnya yakni Carlos tevez demi untuk bisa mendapatkan pemain yang pada saat ini berusia 23 tahun itu.

Dan itu bukan hanya dalam bentuk tawaran uang semata, Juve di kabarkan juga sudah siap untuk melepas pemainnya sebagai bagian dari mahar dan itu demi untuk mendapatkan kata sepakat dengan pihak klub La Viola. Dan mereka di antaranya ada nama pemain seperti Manolo Gabbiadini, Luca Marrone, atau Mauricio Isla.

Dan kubu klub Juve itu bukan tanpa pesaing untuk mendapatkan pemain itu. Pasalnya kubu klub yang berasal dari Liga Inggris yakni Arsenal juga di kabarkan berminat untuk bisa mendapatkan Manolo Gabbiadini, Luca Marrone, atau Mauricio Isla.. yang menguntungkan bagi kubu klub The Gunners adalah Manolo Gabbiadini, Luca Marrone, atau Mauricio Isla. Hanya ingin melanjutkan karirnya itu di Italia.